Pestisida & ZPT

“ZEPHYR”

 

Zephyr adalah fungisida sekaligus bakterisida berbentuk kristal putih yang larut air dan bersifat translaminar. Zephyr mempunyai kemampuan berspektrum luas, cepat dalam pengendalian & melindungi tanaman dari penyakit. Extra bahan additive Carbon Dioxide 20% membantu proses fotosintesa tanaman untuk memperbesar produksi umbi, buah & sayuran.

BAHAN AKTIF :
Maneb 72%
Zineb 8%
 
BAHAN ADDITIVE :
Carbon Dioxide 20%
 
KEMASAN :
– 250gr (Alummunium Foil Laminated)
– 1kg (Alummunium Foil Laminated)
 
DOSIS PEMAKAIAN ZEPHYR

zephyr

 
——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————
“ZEPHYR+”

 

Zephyr+ adalah fungisida sekaligus bakterisida berbentuk kristal putih yang larut air dan bersifat translaminar. Zephyr+ mempunyai kemampuan berspektrum luas, cepat dalam pengendalian dan melindungi tanaman dari penyakit. Extra bahan additive Carsiben 20%, meningkatkan kemampuan pengendalian lebih luas, kuat, dan tajam.

BAHAN AKTIF :
Maneb 72%
Zineb 8%
 
BAHAN ADDITIVE :
Carsiben 20%
 
KEMASAN :
– 250gr (Alummunium Foil Laminated)
– 1kg (Alummunium Foil Laminated)
 
DOSIS PEMAKAIAN ZEPHYR

zephyr

 
——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————
“RADIX 2000”
Zat Pengatur Tumbuh dengan kandungan Gibberellins, Auksin, Cytokinin dengan dosis dan pelarut beroxigen yang tinggi , berguna untuk pembelahan sel dan merangsang pertumbuhan sel pucuk serta menginduksi fase tanaman.
radix200

KOMPOSISI :
Gibberellins………………………………………………….1800ppm.
Auksin (IAA)……………………………………………………900ppm.
Cytokinin (6-furfurylaminopurine)………………900ppm.
Bio Hormone.

KEMASAN :
– 100ml
 
DOSIS PEMAKAIAN
 
radix
 
——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————
 
ZPT “ZOLAGEN 300SC”
Zolagen adalah zat pengatur tumbuh yang berbentuk larutan supensi tosca. Berfungsi merangsang pembungaan dan menghentikan fase pertumbuhan/ vegetatif dan pada tanaman yang berumbi akan berproduksi maksimal.
 
zolagen terbaru
 
BAHAN AKTIF :
Paclobutrazol 300gr/ltr
 
KKEMASAN :
– 250ml
 
DOSIS PEMAKAIAN
 
zolagen
 
——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-
 
“TWIN”
Twin adalah zat pengatur tumbuh untuk stek pucuk tanaman berkayu/pohon seperti durian, mangga, jati, kopi dll. TWIN mengandung 4-indol-3-ylbutyric-acid berbentuk gel berwarna violet serta bersifat antiseptic untuk melindungi bagian jaringan tanaman yang terbuka(terluka) dan memicu pembentukan kalus baru dan akar.
 
Untitled-1
 
4-indol-3-ylbutyric-acid
high doses (14.400 ppm)
 
KEMASAN :
– 40ml

 

—————————————————————————————————————————————————————————————————-
 
“PLASTO+ 900L”
Larutan konsentrat perekat, perata dan penembus, Formulasi pelindung aromatic shield anti serangga, kutu-kutuan & tikus, berfungsi untuk meratakan serta mengurangi tegangan permukaan bulir-bulir penyemprotan & merekatkan larutan insektisida, fungisida, herbisida & ZPT pada permukaan daun & batang.
 
 
plasto+ formula menggunakan tambahan teknologi ozone injektor, dimana larutan plasto diinjeksikan O3 (ozone) yang membantu mengendalikan bakteri dan jamur merugikan pada tanaman.
 
plasto+ merupakan larutan yang berfungsi meratakan dan merekatkan pestisida pada permukaan daun yang mengandung lapisan lilin yang bersifat hidrofobik/menolak air dan permukaan daun yang berbulu serta sulit ditembus air.
 
plasto+ adalah formulasi pelindung aromatic yang aman bagi manusia, bekerja dengan mengeluarkan aroma yang tidak disukai oleh serangga, kutu-kutuan dan tikus sehingga menjauh dari tanaman.
 
plasto+ bekerja maksimal menembus hama yang mempunyai lapisan perisai serta yang mempunyai lapisan lilin dan berbulu.
 
plasto+ menambah daya emulsi larutan pestisida dan memperlambat penguapan bahan aktif pestisida agar maksimal bekerja pada permukaan daun dan batang.
 
plasto+ meringankan kerja alat pompa semprot, tidak mengandung clor sehingga pemperpanjang usia alat semprot dan tidak berkarat.
 
plasto+ ekonomis karena merupakan larutan dengan konsentrasi tinggi sehingga hemat dalam pemakaian.
 
plasto+ aman bagi tanaman karena bersifat non ionik sehingga membuat daun terbakar/nekrosis karena kelebihan dosis dan tidak mengganggu pertumbuhan dan fisiologi tanaman.
 
BAHAN AKTIF :
A2 Alkoksilat 902 gr/ltr
 
KEMASAN :
– 250ml
– 500ml
 
DOSIS PEMAKAIAN :
0,2 – 0,25ml/Ltr
 
CARA APLIKASI :
Larutkan konsentrat plasto+ pada air bersih dan aduk dengan rata, kemudian masukkan pestisida sesuai aturan pemakaian yang ada di labelnya dan aduk merata bersamaan dengan larutan plasto+.